GANTI BAJU LAGI ?
Juli 17, 2007, 11:42 am
Filed under: Semangat 45

Astra Honda Motor emang katrok! dia pikir dia bisa ngibulin konsumen lagi! Eh nyadar yah wahai AHM Goblok rakyat udah pada pinter sekarang, nggak kemakan tuh gaya ganti baju model Revo revoan! Cuih! Huaaaa Bakar sayap ayamnya !



ASTRA = Aku Sengaja Tipu RakyAt …
Juni 4, 2007, 12:24 am
Filed under: Semangat 45

Astra Honda memang sampah! Menipu konsumen, membodohi konsumen dan senang jika seluruh konsumen kendaraan roda dua di indonesia tidak mengerti tentang perkembangan zaman. Tidak ada perubahan! bahkan produk mereka tidak berubah sejak tahun 80an! Tanya kenapa? Karena kita mau dibohongi oleh Astra Honda Motor. Kasi bonus dikit, ganti warna stiker udah girang! Trus di beli deh motor bobrok dan tua bikinan Astra Honda Motor. Hari ini gw menyatakan memulai PERANG MELAWAN ASTRA HONDA MOTOR !!! HUAAAAA BAKAAAAAARRR !!!




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.